kelebihan bisnis dbc Network

Beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk bergabung menjadi member oriflame melalui dBC-Network. Sebenarnya sudah lama saya tahu tentang oriflame online ini. Tapi setelah membaca-baca dan mencari tahu tentang oriflame akhirnya saya tertarik untuk menjadi member oriflame di dbc network .  Kali ini saya mau share tentang kelebihan dBC-Network Oriflame online itu apa sih sampai-sampai membuat saya memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari team mereka.

Di dbc Network ini juga tersedia training dan panduan lengkap cara-cara menjalankan bisnis ini yang dikirmkan SECARA ONLINE!

Bisnis ini mempunyai beberapa tingkatan Level seperti Consultant, Manager, Senior Manager dan seterusnya, yang masing-masing menawarkan bonus yang berbeda pula, tergantung berapa banyak Anda dan jaringan Anda mengumpulkan poin pada bulan tersebut.

Makin besar jaringan Anda di dBC Network, tentunya semakin banyak pula pengumpulan poin yang bisa ditargetkan untuk mendapatkan bonus senilai 30 rb sampai 4 juta perbulan!

Tidak perlu modal besar. Hanya dengan 39.900 ribu rupiah plus foto copy KTP kita sudah jadi anggota yang mendapat fasilitas web gratis, online training dan starter kit yang bisa digunakan untuk jualan online maupun offline.

Tidak perlu punya kantor/ruang kerja permanen. Tidak membutuhkan dana besar untuk pengadaan ruang kerja. Cukup ada internet di rumah, di warnet atau bahkan di tempat kerja, kalo saya sih biasaya sambil kuliah pas ada waktu kosong nah itu saya manfaatin buat melakukan penjualan offline.

untuk informasi lebih detail hubungi saya di 085283132377 atau klik disini yaaa

Posted on Januari 14, 2012, in Bisnisku. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

